Tuesday 16 December 2014

Saya... bukan seperti wanita kebanyakan.

Atau... malah seperti wanita kebanyakan.

1. Saya tidak suka kucing. Lebih tepatnya tidak suka hewan peliharaan. Selama 22 tahun, saya belum pernah memelihara hewan apapun. Hey, mungkin pernah. Selama satu hari. Hari berikutnya ikan pemberian anak di sekolah itu mati. Saya.. sama sekali tidak tahu sebabnya.

2. Saya tidak suka menanam bunga. Merawat apalagi. Kalaupun di rumah ada pot-pot bunga, atau besuk di rumah baru ada taman; itu sih mode default aja.

3. Kata pak guru di sekolah yang pernah melihat saya memegang pisau, saya tidak bisa masak, katanya. Walaupun saya yakin itu penilaian sok tau-nya saja. Saya sih bisa.. IYA BISA. Coba tanya bapak saya!

4. Pekerjaan rumah tangga yang paling saya benci adalah mencuci baju...manual. "Mas, besuk istrimu ini minta mesin cuci itu ada di top-list alat rumah tangga yang harus dibeli. Ya? Aku sayang kamu, Mas!"

5. Ndak bisa dandan. Sampai umur 22tahun, masih sering grogi kalau ke toko kosmetik. Bingung euy. Ndak paham macem-macemnya dan apa yang dimau atau dibutuhin. Seringnya sih impulsive atau gampang kemakan iklan. Hasilnya? Ya getu.. kadang nggak cocok. "Ini juga lagi belajar kok, Mas.. biar kalau kondangan ngga malu-maluin."

6. Tahu pekerjaan impian saya apa? Penjaga perpustakaan.

7. Cuma punya sepatu kerja satu, crocs 1 pcs, wedges 1 pcs, dan kalau kemana-mana pakainya sandal jepit.

8. Begitu juga dengan tas. Ndak punya banyak.

Saya... ndak seperti wanita kebanyakan, kan? Kan!

#inuin

No comments:

Post a Comment